Saya telah melakukan transaksi melalui Tokopedia dengan nomor invoice INV/20250311/MPL/4484585463. Setelah menerima barang yang bermasalah, saya segera mengajukan komplain. Saya diberitahu bahwa jika tidak ada respons dari penjual hingga tanggal 25 Maret 2025, refund akan diproses secara otomatis. Namun, saat ini refund belum saya terima. Saya ingin memastikan apakah penyelesaian yang seharusnya diberikan oleh Tokopedia adalah refund dalam kasus seperti ini. Saya harap Tokopedia dapat segera memberikan solusi.
Informasi Kontak:
-
Nama: Ari Kaneshirohendra
-
Email: [email protected]
(Keluhan ini juga disertakan dalam surat keluhan yang saya kirimkan. Terima kasih.)
Catatan: Keluhan ini belum mendapat tanggapan dari pihak terkait.
Sumber Video: 20detik
Tautan Lain: Cak Imin Tunjuk Pendiri Tokopedia Jadi Deputi di Kemenko PM